Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara “Israel” tangkap lima warga Palestina di Yerusalem

Tentara pendudukan "Israel" melakukan penyerangan di lingkungan Palestina. (Foto: Silwanic)
2

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Tentara pendudukan “Israel” pada Jum’at (22/7/2016) malam menculik lima warga Palestina termasuk seorang pria tua di beberapa daerah di Yerusalem Timur yang diduduki. Tentara juga menembak dan melukai seorang warga Palestina di kota Teqoua’ di timur Bethlehem.

Pada Jum’at malam, tentara menyerbu kawasan Sa’diyya di Kota Tua Yerusalem, melakukan penggerebekan di rumah-rumah penduduk dan menculik seorang pemuda dan seorang lelaki tua sebelum membawa mereka ke pusat interogasi, lansir IMEMC.

Tentara juga menculik seorang pemuda yang diidentifikasi sebagai Fuad Al-Atrash, setelah mencoba menghentikan dia di dekat salah satu pintu gerbang Masjid Al-Aqsa.

Selain itu, tentara menyerbu kawasan Shu’fat, di Yerusalem tengah dan menculik seorang pemuda yang diidentifikasi sebagai Anas Al-Kiswani.

Para prajurit juga menculik seorang wartawan, diidentifikasi sebagai Faisal Refa’ey dari kota Anata sebelah timur laut Yerusalem.

Dalam berita terkait para prajurit menyerbu kota Teqoua’ di timur kota Bethlehem dan melukai seorang pemuda Palestina.

Sumber-sumber lokal mengatakan beberapa pemuda melemparkan batu ke sejumlah jip militer “Israel”, sementara tentara menembakkan peluru tajam, peluru karet berlapis baja dan bom gas.

Seorang pemuda Palestina ditembak dengan peluru tajam yang mengenai perutnya sebelum ia dipindahkan ke rumah sakit di Beit Jala. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...