Berita Dunia Islam Terdepan

Seorang anak Palestina kembali meregang nyawa di ujung senapan tentara Zionis

Tentara Zionis berkumpul di dekat kamp pengungsi Arroub dekat kota Hebron, Tepi Barat pada 18 Juli 2016. (Foto: Reuters)
5

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Kementerian Kesehatan Palestina melaporkan bahwa seorang anak Palestina telah gugur pada Selasa (19/7/2016) setelah seorang tentara Zionis menembaknya dari jarak dekat di kota Al-Ram, utara Yerusalem yang diduduki.

Kementerian menambahkan bahwa korban yang diidentifikasi sebagai Muhammad Sidqy At-Tibakhi baru berusia 12 tahun, ia ditembak di dada dan meninggal dunia karena luka serius di Kompleks Medis Palestina di Ramallah, lansir IMEMC.

Saksi mata mengatakan seorang penembak jitu “Israel” menembak anak dari jarak dekat setelah tentara menyerbu kota dan terlibat bentrok dengan pemuda setempat yang melemparkan batu ke kendaraan militer.

Pembunuhan terhadap anak Palestina menyebabkan bentrokan yang meluas antara tentara pendudukan dengan pemuda Palestina terutama di dekat pangkalan militer yang dibangun di atas tanah milik Palestina di dekat kota. Para tentara menembakkan puluhan bom gas dan peluru karet berlapis baja, menyebabkan beberapa orang terluka.

Departemen Kesehatan mengatakan kematian anak membawa jumlah warga Palestina oleh tembakan “Israel” sejak 1 Oktober 2015 menjadi 229 orang termasuk 53 anak. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...