Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan Asad kehilangan banyak tentara dalam pertempuran terbaru di Aleppo dan Latakia

Pejuang Suriah
7

ALEPPO (Arrahmah.com) – Pasukan rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Asad gagal membuat kemajuan baru di utara Aleppo, kamp Handarat, setelah pertempuran pada Selasa (19/7/2016) pagi dalam upaya untuk mencapai kemajuan di sepanjang jalan Kastello.

ElDorar AlShamia melaporkan bahwa di ruang operasi Fatah Halab, pejuang Suriah berhasil membunuh setidaknya 10 tentara Asad dan melukai serta menangkap beberapa lainnya. Mereka juga menghancurkan senjata kaliber 23mm dan 57mm di bukit Al-Madafa di depan kamp.

Di provinsi Latakia, para pejuang Suriah berhasil mendapatkan kembali kontrol atas kota Kisabba dan Castel of Chlef, setelah pasukan Asad berupaya maju ke dua titik pada Senin malam dan pejuang Suriah melancarkan serangan balik menyerang pasukan Asad dan membunuh sedikitnya 25 tentara.

Lebih dari 400.000 orang tinggal di lingkungan timur Aleppo yang dikuasai oleh pejuang Suriah, mereka menderita karena pengepungan setelah pasukan Asad memotong jalur suplai di jalan Kastello beberapa hari yang lalu. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...