Berita Dunia Islam Terdepan

Majelis Ulama di India bela Zakir Naik

Dr. Zakir Naik
13

UTTAR PRADESH (Arrahmah.com) – Majlis Ulama Rashtriya yang berbasis di Azamgarh telah membela Zakir Naik dan menuntut agar saluran TV Astha milik Yoga guru Baba Ramdev dilarang.

Sebagaimana dilansir Daily Pioneer, Ahad (17/7/2016), Kepala Majlis, Maulana Amir Rashadi, mengatakan, “Zakir Naik adalah korban pengadilan Media. Pertama, media membuat tuduhan dan kemudian orang tersebut sudah diseting dalam kasus palsu oleh badan-badan keamanan dan harus masuk penjara.”

Rashadi mengatakan, “Tidak ada penceramah Islam yang dapat dikaitkan dengan teror hanya karena orang tersebut menyukai sebuah postingan atau halaman tertentu di situs media sosial.”

Dia mengkritik pelarangan saluran TV Peace milik Zakir Naik dan mengatakan bahwa pemerintah harus melakukan penyelidikan sebelum memberlakukan larangan tersebut.

Mempertanyakan penyelidikan yang dilakukan oleh pemerintah dan lembaga-lembaga pusat terhadap keuangan Islamic Research Foundation milik Zakir Naik, pemimpin Majlis Ulama itu mengatakan, “Tindakan akan diambil jika Zakir Naik telah melakukan kesalahan, tapi itu harus didasarkan pada penyelidikan oleh polisi dan lembaga penyelidikan.”

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...