Berita Dunia Islam Terdepan

Rabbi “Israel”: Membunuh warga Palestina untuk lebih dekat kepada Tuhan

Seorang rabbi Yahudi "Israel" mengatakan bahwa orang-orang Palestina adalah "monster," dan menyerukan untuk membantai mereka agar "lebih dekat dengan Tuhan. [Foto: Days of Palestine]
5

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Seorang rabbi Yahudi “Israel” pada hari Ahad lalu mengatakan bahwa orang-orang Palestina adalah “monster,” dan menyerukan untuk membantai mereka agar “lebih dekat dengan Tuhan.”

Kepala Rabbi Safed dan Anggota Dewan Kerabian “Israel” Shmuel Eliyahu mengatakan, “Orang-orang Palestina adalah monster dan membunuh mereka adalah kewajiban agama.”

Berbicara kepada TV “Israel” Channel 7, Eliyahu menambahkan: “Menyembelih orang Palestina membuat kita [orang Yahudi] dekat dengan Tuhan,” sebagaimana dilansir Days of Palestine.

Dia mengatakan bahwa membantai orang Palestina adalah “kewajiban alkitab dan mengimplementasikannya adalah sama pentingnya dengan menghormati hari Sabtu.”

Eliyahu menyerukan ‘Israel’ untuk berupaya melaksanakan tugas ini.

Pada bulan Januari tahun ini, Eliyahu menyerukan kepada tentara “Israel” untuk berhenti menangkap orang Palestina, tapi mengeksekusi mereka sebagai gantinya.

Beberapa rabbi lainnya telah mengeluarkan perintah yang sama yaitu menyerukan untuk membunuh rakyat Palestina, dan menyebut hal ini sebagai kewajiban agama.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...