Berita Dunia Islam Terdepan

27 milisi “Hizbullah” tewas dan 14 orang ditangkap dalam bentrokan di Qalamoun

[Foto: Orient Net]
3

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Sebanyak 27 milisi “Hizbullah” tewas dan 14 lainnya ditangkap setelah bentrokan dengan kelompok oposisi yang berbeda, termasuk Ahrar Syam, yang terjadi di dekat Rankous di Qalamoun Barat di pedesaan Damaskus, Syria Live Network (SLN) melaporkan, sebagaimana dilansir Orient Net, Kamis (7/7/2016).

Pertempuran antara Ahrar Syam dan “Hizbullah” dimulai pada Rabu malam (6/7/2016) dan terus berlansung selama berjam-jam.

Pertempuran antara Ahrar Syam dan “Hizbullah” dimulai pada Rabu malam (7/7) dan terus berlangsung selama berjam-jam, sehingga Ahrar Syam berhasil mengontrol al-Safa Hill dan pos pemeriksaan yang ada di sana, menurut sumber-sumber lapangan.

Dua tangki, senjata mesin, serta sejumlah besar amunisi dan senjata ringan, disita oleh pejuang Ahrar Syam.

Bentrokan antara milisi “Hizbullah” dan pejuang Suriah terus berlangsung di sekitar pos pemeriksaan, saat “Hizbullah” berusaha untuk mendapatkan kembali kontrol atas bukit yang telah dikuasasi oleh pejuang Suriah.

Sementara itu, pesawat tempur rezim Asad meluncurkan sejumlah serangan udara di Rankous dan bukitnya di Qalamoun Barat. Tidak ada korban yang dilaporkan.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...