Berita Dunia Islam Terdepan

Arrahmah.com mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H”

4

(Arrahmah.com) – Selama satu dekade, media Islam Arrahmah.com telah berupaya memberikan informasi berimbang tentang Islam dan dunia Islam di tengah-tengah arus informasi modern dan globalisasi sebagai bagian dari perang pemikiran, opini, propaganda, dan ideologi dalam upaya menjalankan perintah jihad bil lisan wal qolam wal i’lam.

Arrahmah.com akan berusaha tetap konsisten dalam menyuarakan jihad global yang selama ini telah dikenal oleh masyarakat, terutama pembaca media online. Sesuai dengan motto yang diusung “Filter your mind get the truth”, Arrahmah.com juga akan senantiasa melakukan kritik-kritik terhadap segenap permasalahan bangsa yang terjadi, yang bertentangan dengan Islam.

Dengan visi menebarkan Islam sebagai Rahmatan lil Alamien, mencerahkan dan mencerdaskan umat, serta meneladani generasi terbaik ummat, Arrahmah.com juga terus berusaha mengevaluasi dan memperbaiki diri.

Sementara kekurangan-kekurangan Arrahmah.com dalam membela Izzul Islam wal muslimin mempunyai hak untuk dinasehati dengan adab sesama Muslim. Kami, selaku tim Arrahmah.com, akan selalu terbuka untuk menerima saran dan kritik untuk kemaslahatan umat baik secara fitur ataupun konten selama hal tersebut tidak menyimpang dari prinsip-prinsip Islam yang benar.

Pada hari raya ini, kepada seluruh pembaca Arrahmah.com yang budiman, kami segenap tim Arrahmah.com mengucapkan:

Taqobbal Allâhu minnâ wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’alâ menerima ibadah kami dan ibadah kalian, puasa kami dan puasa kalian. Selamat Hari Raya ‘Idul Fitri 1437 Hijriah. Semoga Allah memberkahi dan merahmati kita pada hari yang penuh kemulian ini, Allahumma Aamiin.

Semoga Arrahmah.com menjadi media Islam yang semakin baik dan amanah dalam menyampaikan berita jihad dan berita dunia Islam terkini, dalam menjalankan tugas dunia jurnalistik Islam, serta turut berkontribusi menjaga persatuan dan kesatuan umat dalam bingkai aqidah yang benar.

(timredaksi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...