Berita Dunia Islam Terdepan

Islamofobia, dua remaja Muslim di AS dipukuli hingga babak belur di luar Masjid Brooklyn

Dua remaja Muslim dipukuli di depan Masjid Brooklyn, New York. (Foto: Independent)
2

NEW YORK (Arrahmah.com) – Dua remaja Muslim dipukuli secara brutal di luar sebuah Masjid di Brooklyn, New York, AS, pada Ahad pagi (3/7).

Direktur Masjid, Mohamed Bahe, mengatakan penyerang berteriak, “Kamu teroris sialan,” kepada dua remaja yang berusia 16 dan 17 tahun tersebut.

Kejadian itu terjadi pada pukul 1.18 dini hari di luar Muslim Community Center of Brooklyn di Sunset Park.

“Kami memiliki dua orang jama’ah, dan mereka melihat sebuah mobil yang mencurigakan diparkir di luar pintu masuk kita,” kata Bahe.”Mereka memeriksa mobil yang terlihat mencurigakan, mencoba mencari tahu siapa yang ada di dalam. Mereka melihat seorang wanita dan mereka bertanya apakah dia membutuhkan bantuan. Lalu, tiba-tiba para pelaku datang dan memukulinya secara brutal.”

Para pelaku melarikan diri setelah para jama’ah Masjid berlari ke luar karena mendengar keributan, lansir Independent (5/7/2016).

Bahe mengatakan bahwa ia telah berulang kali meminta penjagaan lebih dari petugas NYPD, namun tidak digubris.

Serangan itu terjadi di tengah serangkaian kekerasan anti-Muslim di negara tersebut. Sebelumnya, dokter Muslim ditembak dan ditusuk pada Sabtu di luar Masjid di Houston. Pada hari yang sama, serangan lain dilaporkan terjadi di Fort Piece Islamic Center. (fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...