Berita Dunia Islam Terdepan

Amir Kuwait mengutuk serangan teror di Saudi

Amir Kuwait Sheikh Sabah Al-Ahmad Al-Jaber Al-Sabah.
3

KUWAIT (Arrahmah.com) – Amir Kuwait Sheikh Sabah Al-Ahmad Al-Jaber Al-Sabah pada Senin (4/7/2016) mengutuk serangan teror terhadap Masjid Annabawi di Madinah dan masjid di provinsi timur Saudi, Qatif, sebagaimana dilansir Al Ekhbariya.

Para pelaku dua aksi teroris ini tidak mempertimbangkan kesucian masjid maupun bulan suci Ramadhan, sangat bertentangan dengan Islam, dan nilai-nilai kemanusiaan, ungkap Amir Kuwait ini dalam sebuah sambungan telepon dengan Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud.

Amir Kuwait mengatakan bahwa ia sangat mengutuk dua serangan bom tersebut.

Seorang pelaku bom bunuh diri meledakkan dirinya di dekat sebuah pos keamanan di depan Masjid Nabawi di Madinah dan dilaporkan menewaskan beberapa orang, sementara satu orang lainnya meledakkan bahan peledak yang ia kenakan di luar masjid di Qatif.

Amir Kuwait menyatakan solidaritas penuh terhadap Arab Saudi dan semua langkah yang diperlukan untuk menghadapi aksi terorisme.

Amir Kuwait menyatakan belasungkawa kepada Raja Salman atas korban dua serangan tersebut, dan mendoakan kesembuhan bagi mereka yang terluka

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...