Berita Dunia Islam Terdepan

Nasrallah: Aleppo adalah ‘pertempuran terbesar’ di Suriah

Hassan Nasrallah telah bersumpah untuk mengirimkan lebih banyak milisi "Hizbullah" ke Aleppo.
5

BEIRUT (Arrahmah.com) – Serangan terhadap kelompok ISIS di Aleppo adalah “pertempuran terbesar” di Suriah, pemimpin “Hizbullah” Hassan Nasrallah mengatakan pada Jum’at (24/6/2016), sebagaimana dilansir Al Araby.

Dia bersumpah akan mengirimkan lebih banyak milisi ‘Hizbullah” ke kota kuno itu untuk meningkatkan dukungan terhadap pasukan rezim Suriah.

“Hizbullah” akan “meningkatkan kehadiran kami di Aleppo, karena nyata, strategis, pertempuran terbesar adalah di Aleppo dan sekitarnya,” katanya dalam komentar yang disiarkan televisi al-Manar untuk menandai acara peringatan untuk Mustafa Badreddine, komandan yang tewas dalam sebuah ledakan di Suriah pada bulan Mei.

“Hizbullah” Lebanon menyalahkan “ekstrimis Islam” atas kematian komandan militernya dalam serangan artileri pada 12 Mei, dan bersumpah untuk membalas kematiannya dengan melanjutkan keterlibatannya dalam perang Suriah.

Sementara itu, utusan PBB untuk Suriah, Staffan de Mistura mengatakan awal pekan ini bahwa ia berharap perundingan damai bisa dilanjutkan kembali pada bulan Juli karena situasi kemanusiaan dan keamanan yang semakin meningkat di lapangan.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...