Berita Dunia Islam Terdepan

Lagi, pasukan Asad alami kekalahan di Handarat, utara Aleppo

Pejuang Suriah di kamp Handarat, utara kota Aleppo. (Foto: ElDorar AlShamia)
5

ALEPPO (Arrahmah.com) – Komandan Ruang Operasi Aleppo, Mayor Yasser Abdurrahim mengumumkan bahwa pejuang Suriah kembali meraih keuntungan di kamp Handarat, utara kota Aleppo, setelah pertempuran yang berlangsung selama beberapa jam.

Sumber ElDorar AlShamia mengatakan bahwa kampanye baru oleh pasukan Asad dimulai dengan penembakan berat dengan pesawat militer, yang menargetkan wilayah tersebut dengan lebih dari 70 serangan udara, dan kemudian pasukan darat maju ke arah sekitar kamp di saat jam makan sahur di mana bentrokan meletus hingga pagi hari dan berakhir dengan pasukan rezim Asad yang melarikan diri, meninggalkan lebih dari 40 mayat.

Pasukan rezim Asad yang mencoba untuk maju ke daerah Jamyat Al-Zahra, di sisi barat kota Aleppo, juga menyaksikan kerugian di mana lebih dari 12 tentara terbunuh, lansir ElDorar AlShamia pada Jum’at (24/6/2016).

Ini adalah keenam kalinya pasukan rezim Asad yang didukung oleh milisi Syiah dari “Brigade Al-Quds” gagal maju ke kamp Handaratdan Al-Mallah untuk mengencangkan pengepungan di kota Aleppo dan memotong jalan antara kota dan pedesaan Aleppo. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...