Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan Zionis menembak mati seorang anak Palestina di dekat Ramallah

Mahmoud Rafat Badran, anak Palestina yang ditembak mati oleh tentara Zionis. (Foto: IMEMC)
4

RAMALLAH (Arrahmah.com) – Tentara Zionis “Israel” melepaskan tembakan dan membunuh seorang anak Palestina yang berasal dari desa Beit ‘Or At-Tiha di barat Ramallah pada Selasa (21/6/2016) subuh waktu setempat, dan melukai sedikitnya empat orang lainnya.

Kementerian Kesehatan Palestina telah melaporkan bahwa anak Palestina yang dibunuh telah diidentifikasi sebagai Mahmoud Rafat Badran, lansir IMEMC.

Korban berada dalam perjalanan pulang menuju rumahnya bersama teman-temannya setelah berenang di kolam renang di Beit Sira, dekat desa tempatnya tinggal.

Pernyataan tersebut menambahkan bahwa tentara juga menembak dan melukai empat orang lainnya, tiga dari mereka dipindahkan ke pusat medis Palestina di Ramallah, mereka menderita luka sedang sampai parah. Sementara yang keempat, diculik oleh tentara dan belum diketahui kondisinya.

Seperti sebelumnya, tentara Zionis mengklaim bahwa tentara menembaki beberapa orang Palestina yang dilaporkan melemparkan batu ke kendaraan militer dan mobil pemukim (ilegal). (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...