Berita Dunia Islam Terdepan

Pekerja bantuan internasional di Gaza diketahui memata-matai Hamas

Truk bantuan ke Palestina. (Foto: MEMO).
2

GAZA (Arrahmah.com) – Sekelompok karyawan yang bekerja dengan organisasi-organisasi internasional yang aktif di Jalur Gaza telah ditemukan melaksanakan ativitas spionase terhadap Hamas, website keamanan Hamas Al-Majd melaporkan kemarin, sebagaimana dilansir MEMO, Kamis (16/6/2016)

Sumber-sumber keamanan mengatakan kepada website yang dimiliki Hamas tersebut bahwa kelompok itu ditemukan melaksanakan aktivitas yang meragukan terkait keinginan untuk bekerja kepada Hamas.

Kemudian, para pekerja organisasi bantuan internasional itu diperiksa dan mereka mengakui bahwa mereka terkait dengan layanan intelijen internasional.

Pekerja asing itu mengakui bahwa mereka diminta untuk merekam lokasi kerja Hamas seperti terowongan, pangkalan militer hamas dan tempat-tempat sensitif lainnya, dan memantau gerakan militer Hamas di Gaza.

Sumber keamanan Hamas menegaskan bahwa mata-mata ini memanfaatkan posisi mereka sebagai pekerja di organisasi-organisasi bantuan internasional untuk menutupi tindakan mereka yang anti-Hamas

Pada saat yang sama, mereka mengakui bahwa mereka dijalankan oleh badan intelijen internasional yang terkait dengan pendudukan “Israel”.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...