Berita Dunia Islam Terdepan

Buldoser “Israel” hancurkan lahan pertanian warga Palestina di Gaza

Buldoser "Israel" hancurkan lahan pertanian warga Palestina di Gaza.
6

GAZA (Arrahmah.com) – Buldoser pendudukan “Israel” pada Rabu (15/6/2016) pagi, meratakan lahan pertanian warga Palestina di kota Rafah, selatan Jalur Gaza.

Saksi mata mengatakan bahwa kendaraan militer “Israel”, disertai dengan buldoser, melintasi perbatasan timur menuju ke Jalur Gaza.

“Buldoser itu meratakan banyak lahan pertanian yang ditanami terong, mentimun dan tomat,” kata saksi mata, sebagaimana dilansir Days of Palestine.

Sebelum menghancurkan lahan pertanian dengan buldozer, pasukan pendudukan “Israel” melancarkan beberapa tembakan ke arah para petani. Para petani itu segera meninggalkan pekerjaannya dan menjauh dari lahan pertanian.

Serangan militer “Israel” di Jalur Gaza yang terkepung dan dekat “zona penyangga” yang terletak di darat maupun di sisi laut Gaza, berlangsung hampir setiap hari.

Tentara “Israel” hampir tiap hari menembaki nelayan dan petani Palestina di sepanjang daerah perbatasan, meskipun kesepakatan gencatan senjata dicapai antara pendudukan “Israel” dan Palestina, yang mengakhiri serangan besar-besaran “Israel” di Gaza pada tahun 2014.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...