Berita Dunia Islam Terdepan

Syeikh Imad ajak umat Islam merasa miliki Al Aqsha

Imam Palestina Syekh Imad Ahmad Muqod saat bersalaman dengan jamaah di Masjid Jenderal Sudirman, Purwokerto, Jumat (10/6/2016). Foto SO
2

PURWOKERTO (Arrahmah.com) – Imam Palestina Syeikh Imad Ahmad Muqod mengajak segenap umat Islam Indonesia, khususnya di Purwokerto untuk merasa memiliki Masjid Al-Aqsha. Oleh karena itu, kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaganya. Demikian disampaikannya pada ceramah ba’da Subuh di Masjid Jenderal Sudirman, Purwokerto, Jumat (10/6/2016).

Sebelumnya Syekh Imad juga mengimami shalat Subuh berjamaah di masjid itu. Masjid Jendral Sudirman menjadi tempat ceramah pertama yang disinggahi mengawali rangkaian kegiatan ramadhan bermakna di hari ke-4 puasa ini.

Mengutip syamorgaizer.com, selain menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang selama ini telah menaruh kepedulian kepada saudara-saudaranya di palestina, Syeikh Imad mengatakan, “Janganlah khawatir, kami masyarakat di Gaza akan senantiasa tegar untuk membebaskan Al-Aqsho. Seberat apapun ujian yang kami alami, kami tidak akan menyerah hingga Al-Quds bersih dari orang-orang Yahudi,” tegas Imam Palestina.

Di Akhir ceramah tak sedikit jamaah yang menyambangi Syeikh Imad untuk bersalaman secara langsung. Tak sedikit pula di antara mereka yang menitikkan air mata saat memluk Syeikh Imad.

(azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...