Berita Dunia Islam Terdepan

Pemukim Yahudi “Israel” berusaha membakar masjid Al-Aqsha

Pemukim Yahudi "Israel" berusaha membakar Masjid Al-Aqsha. (Foto: Suara-Palestina).
6

AL-QUDS (Arrahmah.com) – Pasca serangan penembakan oleh pemuda Palestina di Tel Aviv, “Israel”, serentak segerombolan pemukim Yahudi “Israel” merangsek dan menerobos masuk ke Area Masjid Al-Aqsa dibawah pengawalan ketat militer “Israel”, Kamis (9/6/2016), jam 1 tengah malam, sebagaimana dilansir Suara Palestina.

Pemukim Yahudi “Israel” dengan brutal berusaha membakar salah satu bagian luar tembok masjid Al-Aqsa. Melihat aksi tersebut dan nyaris kobaran api menyambar bagian dalam masjid Al-Aqsa, serentak para jamaah Masjid dan para murabitin – yang selalu siaga 1×24 jam di dalam dan di sekitar masjid Al-Aqsa – segera memadamkan api. Untungnya api berhasil dipadamkan.

Kemungkinan besar akan ada aksi brutal susulan yang dilakukan oleh Pemukim Yahudi “Israel” pasca aksi penembakan oleh pemuda Palestina hingga tewasnya 4 Pemukim Yahudi “Israel”.

Aksi brutal Yahudi atas masjid Al-Aqsa tidak hanya kali ini saja, akan tetapi hampir setiap hari menodai masjid Al-Aqsa seperti menerobos masuk dan memprovokasi Muslim Palestina yang sedang sholat, berjoget-joget di sekitar Masjid dan aksi kotor lainnya.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...