Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Zionis menangkap 45 warga Palestina di Yerusalem Timur yang diduduki

Warga Palestina yang ditangkap oleh tentara Zionis di Yerusalem Timur yang diduduki. (Foto: Silwanic)
1

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Tentara Zionis “ISrael” pada Rabu (1/6/2016) menyerbu lingkungan Suwwana dan kota At-Tour yang terletak di Yerusalem Timur yang diduduki, menyerbu dan menggeledah puluhan rumah warga Palestina serta menculik 45 orang termasuk beberapa anak, ujar laporan Pusat Informasi Wadi Hilweh di Silwan (Silwanic).

Pengacara Palestina, Muhammad Mahmoud mengatakan para tentara memindahkan sebagian besar warga Palestina yang diculik ke kantor polisi di Jalan Salaheddin di Yerusalem, lansir IMEMC.

Mahmoud menambahkan bahwa polisi pendudukan memutuskan untuk membebaskan beberapa orang yang ditangkap setelah diinterogasi selama beberapa jam, sementara setidaknya lima dari mereka akan dikirim ke pengadilan negeri dengan tuduhan “melempar batu ke kendaraan polisi dan tentara ‘Israel'”.

Pengacara tersebut juga mengatakan bahwa polisi akan memindahkan Muhammad Abu Ghannam, Abdullah Abu Ghannam, Kifah Abu Al-Hawa, Amir Rabah Al-Hadra dan Daud Musa Abu Al-Hawa, ke pengadilan negeri dalam beberapa jam mendatang. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...