Berita Dunia Islam Terdepan

Sambut Ramadhan, BMH bersih-bersih 116 Masjid

Membersihkan masjid
5

SURABAYA (Arrahmah.com) – Dalam rangka menyambut Ramadhan 1437 H, relawan Baitul Maal Hidayatullah (BMH) bersama para para amil masjid melaksanakan bersih-bersih Masjid serentak di 116 Masjid se-Jawa Timur, Sabtu (28/5/2016)

Meski di akhir pekan, waktu dimana sebagian besar orang menghabiskan waktunya untuk berisitrahat dan bersantai dengan keluarga tak menyurutkan semangat para amil dan relawan BMH se-Jawa Timur untuk beraktifitas dalam memberikan pelayanan terbaik bagi umat dengan aksi bersih-bersih Masjid.

“Kegiatan bersih-bersih masjid yang dilaksanakan hari ini (sabtu/ 28 Mei 2016) dilakukan serentak di 116 Masjid oleh para amil dan relawan BMH se-Jawa Timur,” ungkap Ustadz Zakaria selaku Kordinator Kegiatan.

“Hal ini sengaja dilakukan dalam upaya membangun syiar kepada masyarakat bahwa Ramadhan telah dekat, sehingga bisa bersiap-siap. Diharapkan pula melalui kegiatan yang merupakan rangkaian dari Event Ramadhan BMH yang tahun ini mengusung tema THR (Tebar Hidayah Ramadhan), menggugah kepedulian masyarakat akan pentingnya kebersihan dan kenyamanan masjid terutama dibulan ramadhan sehingga ibadah bisa lebih khusyuk,” papar Abdan Syakuro Kepala Divisi Program BMH Jawa Timur.

Pak Musriadi Takmir Masjid Al-Ikhlas yang merupakan salah titik sasaran BBM, menyambut dengan sangat baik dan mendukung aktifitas yang dilakukan oleh BMH ini.

“Gak nyangka ada program seperti ini. Yang tak hanya bersih-bersih, namun BMH juga memberikan bantuan alat kebersihan serta sajadah di beberapa titik masjid yang membutuhkan. Terimakasih BMH,” ungkapnya.

(azmuttaqin/*/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...