Laskar Islam Cirebon gelar tarhib Ramadhan waspada kebangkitan PKI

168

CIREBON (Arrahmah.com) – Usai shalat Zuhur ratusan pemuda dan laskar Islam berkumpul di markaz DPW FPI Cirebon Raya jalan Fatahillah Dukuh Dalem no 15 Setu Kulon Weru Cirebon. Guna mengikuti kegiatan amaliyah: Pawai Tarhib Ramadhan dengan tema: “Waspada Kebangkitan Paham Komunis di Indonesia”, Ahad (29/5/2016)

Acara ini diikuti berbagai Ormas Islam seperti: FPI, FORIS (forum remaja Islam) dan ALMANAR (aliansi masyarakat nahi mungkar yang terdiri dari: Jama’ah Anshorusy Syari’ah, Majelis Mujahidin, GARDAH / pagar aqidah, GAPAZ, FKAM, Gerakan Muslim Cirebon dan Remaja Masjid Kota & Kabupaten)

Iklan

Sekira jam 14:00 ratusan laskar dan pemuda pemudi Islam memulai pawai setelah diberi arahan-arahan oleh ust. Harlah sesepuh dari FPI,Rute Pawai dari : Markaz FPI Cirebon – Sumber – Kenanga – Plumbon – Plered – Kedawung Tuparev – Attaqwa – JL Cipto (CSB) – Terminal bus Harjamukti – byPass – Pelered – Markaz FPI Cirebon.

Dalam orasinya saat pawai, Abu Usamah perwakilan dari ALMANAR sekaligus Amir Jama’ah Anshorusy Syari’ah Cirebon menyampaikan ;

“Kepada kaum Muslimin dan Muslimah di Kota / Kabupaten Cirebon dalam waktu kurang dari 10 hari lagi Insya Allah, kita akan kedatangan bulan yang penuh rahmat, penuh barakah, penuh ampunan dan bulan yang lebih baik daripada 1000 bulan, yaitu bulan suci Ramadhan. Oleh karena itu sudah sepantasnya kita menyambutnya dengan rasa gembira dan senang. Persiapkanlah diri kita untuk menyambutnya dan tingkatkanlah iman, taqwa dan ibadah kita mulai dari sekarang. Kemudian kami juga mengingatkan kepada kaum Muslimin dan Muslimah bahwa pada saat sekarang kita harus waspada dan berhati hati. Karena sekarang sedang tumbuh dengan pesat paham komunis / kelompok PKI (partai komunis indonesia) dan Syi’ah yang ingin menghancurkan umat Islam Ahlus sunnah wal jama’ah di Indonesia.”

Dia juga menyebutkan, sesungguhnya umat Islam di Suriah sedang di bantai oleh 3 kelompok penjahat besar sebagai aktor utama dalam membantai umat Islam yaitu pertama, kelompok Syiah yang di komandoi oleh Presiden Basyar Asad dan Iran. Kedua, kelompok berikutnya adalah komunis yang di komandoi oleh Rusia. Ketiga kelompok Zionis salibis (yahudi & nasrani) yang di komandoi oleh setan Amerika.

“Oleh karena itu do’akanlah kehancuran musuh musuh Islam tersebut wahai umat Islam,” serunya.

Dia mengajak umat Islam Ahlus Sunnah di negeri kita bersatu untuk menghadapi makar mereka.

“Jagalah ukhuwah Islamiyah dan bersatu di bawah panji لااله الا الله محمد رسول الله.”

Tutup tempat maksiat

Selain itu ALMANAR juga melakukan Tarhib dibeberapa tempat hiburan malam di Kota dan Kabupaten Cirebon. Lokasi yang didatangi pertama kali adalah diskotik Mithas dan Diva karaoke di Jl Tuparev, kemudian Fantasy karaoke Jl. Kartini, karaoke Wa Ha Haa area CSB di jl Cipto, Panda karaoke di depan Mapolsek Seltim Cirebon Kota.

Perwakilan dari FPI yaitu Habib Agil bin Muhammad bin Sholeh Al-Habsyi menyampaikan maksud tujuan datang ke tempat- tempat karoke;

“Sebentar lagi kita umat Islam akan kedatangan bulan yang penuh rahmat, penuh ampunan, penuh barakah yaitu bulan suci Ramadhan. Oleh sebab itu kami menyerukan dan memperingatkan kepada tempat tempat hiburan karoke supaya di bulan Ramadhan tutup total. Syukur Alhamdulillah jika tutup seterusnya. Hormatilah bulan Ramadhan, jangan sampai di kotori oleh perbuatan perbuatan kemungkaran,” serunya.

Dia juga mengingatkan jika selama bulan Ramadhan tempat maksiat masih jalan, umat Islam akan bertindak. “Maka jangan salahkan kami jika kami bertindak tegas kepada kalian dan kami akan tutup karoke kalian,” tegasnya di depan para manajer tempat karoke dan para aparat pemerintah kota Cirebon.

Masa aksi juga menolak dengan sangat keras konser anaknya Ahmad Dani yang akan di selenggarakan di mithas. “Kami FPI dan ALMANAR menolak dengan sangat keras konser anaknya Ahmad Dani di Mithas. Karena acara tersebut mengundang kemungkaran dan waktunya berdekatan dengan bulan suci Ramadhan,” katanya lugas..

(azmuttaqin/*/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah