Militer Mesir publikasikan puing yang ditemukan di laut Mediterania

40

KAIRO (Arrahmah.com) – Militer Mesir mempublikasikan foto benda yang ditemukan dalam pencarian pesawat EgyptAir MS804 yang hilang di Laut Mediterania. Benda-benda tersebut berupa bagian dari kursi dan benda yang memiliki tanda EgyptAir.

Foto yang diunggah di laman Facebook juru bicara Pasukan Bersenjata Mesir menunjukkan adanya rompi pelampung dan barang-barang lainyang memiliki logo EgyptAir.

Iklan

Dalam penemuan itu juga ditemukan bagian dari badan pesawat dan koper.

Sementara, bagian utama pesawat beserta dua kotak hitam yang menunjukkan data penerbangan dan transmisi kokpit belum ditemukan.

Pesawat EgyptAir MS804 terbang dari Paris menuju Kairo membawa 66 orang penumpang, hilang dari radar pada Kamis pagi (19/5) waktu setempat.

Investigator memastikan adanya asap yang terdeteksi di sejumlah bagian kabin tiga menit sebelum pesawat hilang dari radar, namun belum diketahui penyebabnya.

Sebagaimana dilansir BBC (21/5/2016), disebutkan sistem pada Aircraft Communications Addressing and Reporting System (ACARS) menunjukkan pada Kamis pukul 02:26 waktu setempat, terdeteksi asap di dalam toilet Airbus A320 tersebut. (fath/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah