Lafaz Subhanallah akan segera terpampang di ratusan bus Inggris

83

LONDON (Arrahmah.com) – Badan amal Muslim terbesar di Inggris, Islamic Relief, lakukan hal unik untuk membantu korban sipil Suriah, yaitu dengan memuat reklame lafaz Subhanallah di ratusan bus di Inggris.

Ratusan bus akan membawa reklame tersebut ke London, Birmingham, Manchester, Leicester, dan Bradford.

Iklan

Kota-kota tersebut memiliki populasi Muslim yang besar dan Islamic Relief berharap reklame tersebut akan mendorong orang untuk memberikan donasi menjelang Ramadhan pada Juni mendatang.

“Bantuan internasional telah membantu mengurangi separuh jumlah orang yang hidup dalam kemiskinan ekstrim dalam 15 tahun terakhir, dan Muslim Inggris merupakan komunitas yang sangat murah hati yang memberikan lebih dari 100 juta Euro untuk amal bantuan internasional di bulan Ramadhan,” Imran Madden, direktur UK Islamic Relief, mengatakan.

Islamic Relief juga mengharapkan, kampanye tersebut akan mengubah iklim negatif, sehingga masyarakat dapat mengenal Islam secara positif.

Sebagaimana dilansir Independent (8/5/2016), kampanye tersebut akan muncul di 640 bus pada 23 Mei mendatang di seluruh Inggris. (fath/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah