Berita Dunia Islam Terdepan

Seorang anak meninggal dalam serangan roket di Turki Selatan

31

Support Us

KILIS (Arrahmah.com) – Seorang anak meninggal dan delapan orang lainnya terluka pada Rabu malam (4/5) setelah roket yang ditembakkan dari wilayah Suriah menghantam wilayah Kilis, Provinsi Turki.

Lima roket ditembakkan dari Suriah menghantam wilayah Kilis, kata sumber-sumber keamanan Turki yang tidak disebutkan namanya.

Dua roket mendarat di kawasan Namik Kemal dan dua lainnya di kawasan Caylak. Sementara roket kelima, mendarat di gurun di lingkungan New Besevler.

Berita Terkait

Dilaporkan, sembilan orang yang terluka telah dilarikan ke rumah sakit, namun seorang anak perempuan berusia lima Tahun, Nisa Done Sezer, meninggal karena luka-luka.

Kilis terletak enam kilometer dari perbatasan Suriah dan telah berulang kali dihantam oleh roket sejak pertengahan Januari.

Menurut angka resmi, 20 orang meninggal dan hampir 70 orang terluka karena serangan roket, lansir Anadolu Agency (5/5/2016).

Pada Senin, Wakil Perdana Menteri Numan Kurtulumus mengatakan 55 roket telah ditembakkan ke Kilis dari Suriah selama tiga bulan terakhir. Balasan tembakan artileri dan serangan udara dilaporkan telah menewaskan puluhan anggota ISIS. (fath/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.