Orang bersenjata membunuh pejabat militer Yaman di Aden

Tentara loyalis Hadi berkumpul di dekat lokasi ledakan bom mobil yang menargetkan kepala polisi ibukota Sana'a pada 28 April 2016. (Foto: AFP)
17

ADEN (Arrahmah.com) – Sejumlah pria bersenjata membunuh seorang kolonel Yaman di kota kedua Yaman, Aden, pada Jum’at (29/4/2016), sehari setelah kepala polisi ibukota Sana’a lolos dari serangan bom.

Orang-orang bersenjata yang mengendarai sepeda motor melepaskan tembakan ke arah Kolonel Marwan Abdulalim, ketika ia berada di dalam mobilnya yang tengah melintas di pusat Aden, ujar pejabat keamanan Yaman seperti dilaporkan AFP.

Serangan itu adalah yang terakhir dari serangkaian serangan yang menargetkan petinggi Yaman. Belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut.

Sebelumnya pada Kamis (28/4), sebuah bom mobil meledak ketika ia berhenti di pos pemeriksaan di perimeter komplek kediaman kepala polisi ibukota, Jenderal Shallal Shaya’e.

Shaya’e tidak terluka dalam serangan itu, namun seorang pejabat keamanan mengatakan satu penjaga terluka. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.