Roket yang ditembakkan dari Suriah utara jatuh di Kilis, 2 tewas, 4 luka-luka

Foto: Orient Net
21

ANKARA (Arrahmah.com) – Empat roket yang ditembakkan dari Suriah jatuh di pusat kota Kilis, dekat perbatasan, sekitar pukul 19:00 waktu setempat, Jum’at (22/4/2016) menewaskan dua orang dan melukai empat orang, Anadolu Agency melaporkan.

Sebelumnya dua roket Katyusha ditembakkan dari kota yang dikendalikan ISIS, kota al-Bab di Suriah utara. Roket tersebut jatuh di lapangan kosong di provinsi Kilis bagian selatan, perbatasan dengan Suriah pada Jum’at (22/4).

Roke-roket itu tidak menyebabkan korban tewas atau terluka, sementara mobil sedikit rusak. Satuan polisi tiba di tempat kejadian untuk mengambil potongan-potongan roket tersebut untuk penyelidikan.

Salah satu roket jatuh hanya 20 meter dari sebuah bangunan tempat anak-anak pengungsi Suriah mengikuti kursus, dan saat itu ada 150 siswa dilaporkan sedang berada di dalam gedung ketika roket itu mendarat.

Turki kemudian membalas dengan menembakan altileri ke al-Bab.

Sementara itu, seorang pria lansia Turki yang terluka dalam serangan roket pada Senin (18/4) meninggal dunia pada Jum’at (22/4), sehingga korban tewas akibat serangan itu menjadi lima orang.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.