Berita kedatangan Zakir Naik ke Indonesia sama sekali tidak benar

Dr Zakir Naik
32

JAKARTA (Arrahmah.com) – Berita tentang kedatangan Dr. Zakir Naik ke Indonesia yang banyak beredar di sosial media akhir-akhir ini sama sekali tidak benar. Hal ini ditegaskan Dr. M Kholid Muslih M.A. Ketua Panitia “International Talk By Dr. Zakir Naik di Indonesia” Kerjasama: UNIDA Gontor-UMY-UHAMKA dan ITS.

“Melalui Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor, Panitia telah mengkorfirmasi langsung berita ini ke Manajemen Dr. Zakir Naik yang saat beredarnya berita ini sedang berada di Malaysia dan hasilnya adalah Dr. Zakir Naik tidak memiliki agenda ke Indonesia. Hal ini juga diperkuat oleh hasil konfirmasi Panitia ke Pihak bandara Soekarno Hatta,” deemikian keterangan tertulisnya kepada redaksi, Jumat (22/4/2016).

Menurutnya jadwal Ceramah Dr. Zakir Naik di berbagai tempat di Indonesia yang juga ramai beredar di sosial media juga sama sekali tidak benar.

“Hingga kini pihak Manajemen Dr. Zakir Naik masih mempelajari jawaban atas poin-poin penting berkenaan dengan kesiapan Panitia di Indonesia yang nantinya akan diklarifikasi oleh Manajemen Dr. Zakir Naik, mengingat adanya sekitar 4000 surat undangan yang masuk ke meja Manajemen Dr. Zakir Naik,” jelas Kholid.

Untuk itu, imbuhnya, panitia mengharapkan agar masyarakat tidak mempercayai berita tentang kehadiran Dr. Zakir Naik berikut jadwal ceramah beliau di Indonesia kecuali apabila ada informasi resmi yang dikeluarkan oleh panitia melalui website resmi UNIDA, UMY, UHAMKA dan ITS.

“Serta tidak terpancing dan terkecoh oleh berita-berita yang tidak valid yang mungkin saja sengaja dibuat oleh pihak-pihak tertentu untuk maksud dan kepentingan tertentu,” pungkasnya.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.