Berita Dunia Islam Terdepan

Dapat 7 juta ‘like’ di Facebook, Trump: Saya bintang hebat

Donald Trump (Foto: Internet)
7

WASHINGTON (Arrahmah.com) – Donald Trump angkat bicara setelah sebuah laporan tersebar luas mengenai keinginan para karyawan Facebook menyetop kampanye bakal calon presiden AS Donald Trump.

Trump yang berasal dari Partai Republik mengklaim bahwa ia adalah salah satu “bintang hebat” di jejaring sosial buatan Mark Zuckerberg itu.

“Saya menyukai Facebook dan saya sangat sukses di jejaring sosial itu. Kalau tidak salah kami sudah dapat 7 juta orang (yang memberi likes laman Facebook). Saya pikir ada 16 juta atau 17 juta orang di Facebook, Twitter, dan sebagainya. Belum ada yang (mendapat likes) sebanyak itu,” ungap Trump sebagaimana dilansir dari Gizmodo.

“Menurut saya Facebook itu bagus dan saya tidak bisa membayangkan mereka melakukan sesuatu (untuk menghentikan kampanye). Ada orang yang bilang saya adalah salah satu bintang besar di Facebook, jadi kita lihat saja apakah Facebook akan melakukan sesuatu. Facebook adalah cara baik untuk berkomunikasi, seperti Twitter.”

Seperti diketahui laman resmi Facebooknya memang memiliki lebih dari 7 juta likes. Angka tersebut lebih banyak dibanding kandidat presiden lain. Laman Facebook Bernie Sanders hanya mendapat 3,8 juta likes, Hillary Clinton 3,2 juta likes, dan Ted Cruz 2,1 juta likes. (fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...