Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan “Israel” rampok uang dari kantor pertukaran uang Palestina kemudian membakarnya

Sumber-sumber mengatakan bahwa sejumlah besar pasukan pendudukan "Israel" menyerbu kota Ramallah setelah tengah malam, menyerbu sebuah gedung pertokoan di pusat kota, masuk ke Layanan Pertukaran Mata Uang Al-Ajouli, mencuri uang dan membakar kantornya. (Foto: Days of Palestine).
3

RAMALLAH (Arrahmah.com) – Pasukan pendudukan “Israel”, pada Kamis (14/4/2016) malam, menyerbu kantor pertukaran uang Palestina di kota Ramallah, Tepi Barat, merampok uang dan membakarnya.

Sumber-sumber mengatakan bahwa sejumlah besar pasukan pendudukan “Israel” menyerbu kota Ramallah setelah tengah malam, menyerbu sebuah gedung pertokoan di pusat kota, masuk ke Layanan Pertukaran Mata Uang Al-Ajouli, mencuri uang dan membakar kantornya, sebagaimana dilansir Days of Palestine

Saksi mata mengatakan bahwa kebakaran itu menjalar ke seluruh ruangan kantor dan menyebabkan banyak kerusakan di banyak kantor yang lain di gedung itu.

Ghazi al-Ajouli, pemilik kantor, mengatakan kepada petugas bahwa peristiwa kebakaran itu seperti “gunung berapi” yang menghancurkan segala sesuatu dan menyebabkan perabotan dan barang-barang lainnya hancur..

Juru bicara militer pendudukan “Israel” mengkonfirmasi penyerbuan tersebut, dan mengklaim bahwa kantor itu digunakan untuk mentransfer dana ke organisasi teroris.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...