Berita Dunia Islam Terdepan

Ada simbol Zionis Yahudi pada karnaval Paskah Semarang

Terompet Zionis Yahudi ditampilkan pada karnaval Paskah di Semarang, Jumat (8/4/2016)
11

SEMARANG (Arrahmah.com) – Simbol Zionis Yahudi ikut memeriahkan acara karnaval Paskah Kristen di Semarang, Jumat (8/4/2016). Tampak dalam barisan karnaval, lapor Abu Omar, sekelompok orang membawa simbol-simbol Yahudi. puluhan pria dan wanita berjalan berbaris sambil meniupkan nafiri (terompet yahudi).Mereka berpakaian khas ritual Yahudi. Terompet nafiri dipakai orang Yahudi untuk memberi isyarat atau tanda. Terompet ini biasanya dibuat dari tanduk domba jantan. Kata nafiri lebih banyak terbaca dalam Alkitab daripada kata terompet.

Komentar Muslim Semarang akan hal ini menyebut bahwa kejadian ini sangat menyakiti umat Islam semarang. Seperti yang dirasakan salah seorang warga Semarang Setiadi .

“Jelas-jelas itu sangat menyakiti hati umat Islam khususnya di Semarang. Karena kita semua tahu bagaimana Yahudi Israel menzalimi saudara-saudara kita di Palestina. Dan sikap penentangan negara Indonesia terhadap Yahudi Israel juga sudah jelas dengan tidak adanya kantor dubes israel di indonesia.” tegasnya

Elemen umat Islam Semarang diminta waspada dengan adanya fakta tersebut, diduga antek Yahudi disinyalir telah bercokol khususnya di Semarang dan umumnya di Indonesia. “Umat Islam agar mewaspadai antek-antek tersebut,” tambahnya..

Menurutntya mewaspadai antek-antek Yahudi ini sebagai bentuk kepedulian umat Islam terhadap saudara muslimnya di bumi Palestina. Diseberang sana, Zionis Yahudi telah membunuh ratusan ribu umat Islam Palestina.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...