Allahu Akbar! Jabhah Nushrah serang barak militer rezim Nushairiyah di provinsi Hama, bunuh banyak tentara dan merampas senjata

Mujahid Jabhah Nushrah
11

HAMA (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah melakukan serangan kejutan di barak militer pasukan rezim Nushairiyah di desa Khanayfes, dekat Al-Salamiya, tenggara provinsi Hama, ujar laporan aktivis Suriah pada Senin (4/4/2016).

Pusat Media Homs menyatakan bahwa Jabhah Nushrah menyusup ke benteng musuh dan membunuh semua tentara di sana termasuk pejuang dari Pertananan Nasional, lansir Zaman Alwasl pada Selasa (5/6).

Sumber mengatakan operasi Jabhah Nushrah sangat berbahaya dan mengejutkan kubu rezim karena di sana merupakan pusat kekuatan Asad. Mereka membunuh semua tentara di sana dan mengambil alih senjata dan amunisi, lanjut laporan Zaman Alwasl.

Mujahidin Jabhah Nushrah juga menghancurkan mobil dengan senjata 14,5, sebuah tank dan mobil amunisi. Mereka merampas senjata berat dan ringan dan membunuh salah satu pemimpin dari milisi Pertahanan Nasional. Mereka menarik diri dari barak tersebut tanpa ada pejuang yang terluka dalam barisan mereka.

Desa Khanayfes berada di bawah kendali rezim Asad, terletak di tenggara kota Hama dengan jarak 40 kilometer. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.