Berita Dunia Islam Terdepan

Kebakaran melanda gedung kementerian pertahanan Rusia di Moskow

Petugas pemadam kebakaran berupaya untuk memadamkan api di gedung Kementerian Pertahanan Rusia di Moskow pusat, Rusia, April 3, 2016. (Foto: Reuters).
7

MOSKOW (Arrahmah.com) – Kebakaran melanda gedung Kementerian Pertahanan Rusia di Moskow pusat, Ahad (3/6/2016), yang menyebabkan gumpalan asap di atas ibukota Rusia saat petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan kobaran api.

Sekitar 50 orang dilaporkan telah dievakuasi dari gedung administrasi, yang berasal dari akhir abad kedelapan belas itu. Tidak ada laporan tentang krban yang terluka, sebagaimana dilansir Reuters.

Foto-foto dari tempat kejadian menunjukkan petugas pemadam kebakaran menggunakan tangga untuk bisa mencapai lantai atas bangunan yang terbakar. Lalu lintas yang melalui pusat kota Moskow dialihkan.

Mayor Jenderal Igor Konashenkov, dari lokasi kejadian, mengatakan kepada kantor berita Interfax bahwa api telah berhasil dipadamkan, namun para petugas masih terus berusaha memadamkan bagian bangunan yang masih mengeluarkan asap.

Salah satu sumber mengatakan kepada Interfax bahwa kebakaran itu kemungkinan disebabkan oleh hubungan pendek yang melibatkan kabel listrik yang sudah tua.

Kementerian Situasi Darurat mengatakan bahwa kebakaran itu meliputi area seluas minimal 50 meter persegi.

Kementerian Pertahanan mengatakan kepada Interfax bahwa kebakaran itu tidak akan menghambat tugas di Kementerian tersebut.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...