Pukul mundur konvoi musuh, Mujahidin IIA tewaskan 31 pasukan bayaran di Shindand

42

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Laporan dari distrik Shindand menyatakan bahwa konvoi musuh yang melakukan operasi di pinggiran pusat distrik selama 4 hari terakhir telah dipukul mundur oleh Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) dengan kerugian besar.

Mujahidin telah terus-menerus terlibat baku tembak dengan pasukan musuh yang menggunakan senjata berat dan ringan serta IED selama 4 hari. Pertempuran tersebut mengakibatkan 2 APC musuh hancur, 31 pasukan bayaran musuh tewas dan puluhan lainnya luka-luka.

Iklan

Demikian pula 2 senapan, sebuah senapan mesin AS dan sejumlah besar amunisi serta peralatan musuh lainnya telah disita oleh Mujahidin.

Laporan yang dilansir Voice of Jihad pada Jum’at (31/3/2016) menambahkan bahwa 3 Mujahidin syahid, in syaa Allah, dalam pertempuran itu (semoga Allah menerima mereka) dan 7 lainnya luka-luka.

Musuh pengecut juga menyerang daerah sekitarnya dengan artileri dan mortir selama operasi brutal mereka yang dilaporkan membunuh 13 warga sipil, termasuk perempuan dan anak-anak, serta merusak banyak properti.

(banan/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah