Lagi, milisi "Hizbullah" langgar gencatan senjata di Zabadani

50

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Milisi “Hizbullah” melancarkan serangan terhadap sejumlah warga sipil di kota Zabadani, daerah Qalamoun Barat, yang merupakan pelanggaran gencatan senjata terbaru yang dilakukan oleh milisi “Hizbullah”.

Sebagaimana dilansir oleh ElDorar AlShamia, Senin (7/3/2016), sumber-sumber lokal mengatakan bahwa milisi “Hizbullah” yang berbasis di pembatas al-Hikma di Zabadani melancarkan tembakan ke arah dua pemuda, Sarya Ahmad Abdullah dan Muhammad Faiz Abdullah, yang menambah daftar korban yang terluka dalam pelanggaran perjanjian gencatan senjata Suriah.

Iklan

Sementara itu, warga juga menemukan mayat seorang pia yang diidentifikasi bernama Khalid al-Samra di dekat bank komersial di pinggiran Zabadani, yang ditembak oleh milisi “Hizbullah”, menurut sumber yang sama.

Hal ini terjadi saat pasukan rezim Asad dan milisi “Hizbullah” terus melakukan pelanggaran gencatan senjata. Mereka juga membongkar rumah-rumah warga di pinggiran kota Zabadani dalam kebijakan sistematis untuk menggusur warga di daerah itu.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah