Alhamdulillah, kondisi Habibie stabil

Presiden ketiga Indonesia BJ Habibie.
50

JAKARTA (Arrahmah.com) – Presiden ketiga Indonesia BJ Habibie pada Jum’at (4/3) sore dilarikan ke rumah sakit karena panas sekitar tiga hari. Setelah beberapa jam dirawat, kondisi Habibie dikabarkan membaik.

“Pak Habibie kondisinya stabil, tidak demam dan sudah istirahat malam ini,” ungkap Habibie Center melalui keterangan resminya, Jum’at (4/3/2016) malam, sebagaimana dilansir oleh Detik News.

“Terima Kasih atas doa dan segala perhatiannya. Kami akan terus memberikan kabar perkembangan kesehatan beliau,” imbuhnya.

Asisten pribadi BJ Habibie, Rubijanto, menuturkan bahwa kondisi Habibie belum bisa dijenguk. Dokter kepresidenan menyatakan bahwa Habibie hanya perlu istirahat.

“Mohon maaf, aturan dari tim dokter kepresidenan beliau belum boleh dijenguk. Mohon doa semoga beliau lekas sembuh,” tutur Rubijanto saat dikonfirmasi, Jum’at (4/3).

“(Kondisinya) aman-aman saja, hanya perlu istirahat penuh,” tutupnya.

Habibie dibawa ke RSPAD Gatot Subroto pada Jumat (4/3), sekitar pukul 16.00 WIB setelah mengalami demam selama 3 hari. Habibie dirawat di lantai 2, tepatnya ruang 210 Paviliun Kartika.

Dalam beberapa hari terakhir Habibie mengalami panas tinggi. Tim dokter Habibie kemudian meminta untuk dibawa ke rumah sakit agar mendapat perawatan intensif.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.