Menderita kanker ganas, ibu aktivis masjid butuh biaya operasi

86

SRAGEN (Arrahmah.com) – Salinem (66 th), ibu dari seorang aktivis masjid awalnya didiagnosa kanker rahim (miom), akan tetapi setelah dirujuk ke RS Dr. Moewardi Solo divonis kanker ganas. Sehingga diambil tindakan medis yaitu operasi pada (3/2/2016) dan menjalani rawat inap selama 8 hari. Setelah diperbolehkan rawat jalan dan rutin kontrol. Jum’at (19/2) Salinem disarankan kembali menjalani rawat inap dikarenakan keluarnya cairan di jahitan pasca operasi.

Salinem masih terbaring lemas di RS Dr. Moewardi. Ditemani oleh salah satu anaknya yang seorang aktivis masjid kami diantar untuk menemui Salinem, Senin (22/2). . Sementara Pardi, suami dari Salinem sehari-hari bekerja sebagai tukang bangunan tentu cukup berat jika harus menanggung biaya operasi dan perawatan istrinya tersebut. Sampai saat ini biaya yang telah dikeluarkan oleh keluarga untuk pengobatan dan perawatan Salinem sudah mencapai Rp 40 juta. Tentunya uluran tangan dari para muhsinin sangat diperlukan untuk meringankan beban biaya operasi Salinem.

Iklan

Mari bantu dan salurkan donasi Anda melalui Yayasan Solidaritas Muslim dengan menyertakan kode nominal 900 ke rekening BNI Syariah 0359696372 atau BSM 7151120142 a.n. SOLIDARITAS MUSLIM Konfirmasi transfer: 081227182211.

“Barang siapa yang memudahkan kesulitan seorang mu’min dari berbagai kesulitan-kesulitan dunia, Allah akan memudahkan kesulitan-kesulitannya pada hari kiamat. Dan siapa yang memudahkan orang yang sedang dalam kesulitan niscaya akan Allah memudahkan baginya di dunia dan akhirat”. (HR. Muslim). (azmuttaqin/*/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya