Pasukan penjajah "Israel" membunuh 2 remaja Palestina di Tepi Barat

33

PALESTINA (Arrahmah.com) – Dua remaja Palestina berusia 15 tahun ditembak mati oleh pasukan “Israel” pada hari Ahad (14/2/2016) di Tepi Barat utara setelah dituduh menembaki tentara “Israel”, ungkap sumber medis setempat kepada Ma’an.

Menurut juru bicara militer “Israel”, dua remaja Palestina itu menembaki pasukan “Israel” dekat desa Al-Araqa barat, Jenin, lalu pasukan “Israel” menembak dan membunuh mereka.

Iklan

Juru bicara itu menambahkan bahwa tidak ada tentara “Israel” yang terluka.

Seorang juru bicara Bulan Sabit Merah Palestina mengatakan kepada Ma’an bahwa organisasinya diberitahu bahwa kedua remaja Palestina itu terluka, tapi itu pasukan “Israel” menghalangi mereka yang menghendaki kedua remaja malang itu untuk memberi perawatan medis.

Dia menambahkan bahwa Kementerian Kesehatan Palestina kemudian menghubungi Bulan Sabit Merah Palestina untuk memberitahu mereka bahwa dua remaja Palestina itu telah meninggal dunia.

Departemen Kesehatan mengidentifikasi keduanya sebagai Nihad Raed Muhammad Waqed dan Fuad Marwan Khalid Waqed, keduanya berusia 15 tahun dari Al-Araqa.

(banan/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah