Berita Dunia Islam Terdepan

Pernyataan resmi TTP yang mengecam serangan terhadap Universitas Bacha Khan

61

Support Us

(Arrahmah.com) – Pada Rabu (20/1/2016) terjadi serangan yang mengatasnamakan Taliban Pakistan atau Tehrik-e-Taliban (TTP) terhadap Universitas Bacha Khan di Charsadda. Mujahidin TTP membantah terlibat dalam serangan itu dan mengecamnya, mengatakan serangan itu tidak sesuai tuntutan Islam. Berikut terjemahan rilisan resminya:

***************

بسم الله الرحمن الرحيم

Tehrik-e-Taliban (TTP) mengecam keras dan menyatakan ketidakbersalahan mereka sepenuhnya dari serangan tidak Islami yang terjadi di Universitas Bacha Khan di Charsadda pada hari ini 20 Januari.

Ingatlah bahwa TTP adalah perwakilan terbesar dari Jihad di Pakistan dan Mujahidin Pakistan, dan terduri dari ribuan Mujahidin dan ratusan Fidayeen Islam yang tujuannya adalah menegakkan hukum Syariah di Pakistan dan membela Muslim Pakistan khususnya dan seluruh Muslim di seluruh dunia pada umumnya. Kami menganggap pemuda yang mendapatkan pendidikan dalam institusi non-militer sebagai Muslim dan sebagai pionir bagi masa depan Jihad, dan perlindungan mereka juga salah satu dari kewajiban kami.

Berita Terkait

Oleh karena itu, tindakan tidak Islami yang disebut di atas yang telah dilakukan oleh beberapa orang dengan mengatasnamakan kami, kami menyatakan bahwa orang-orang ini akan dibawa ke Pengadilan Syariah kami dan diadili sesuai Hukum Syariah.

Kami menegaskan kembali bahwa semua istitusi Tehrik-e-Taliban Pakstan dan Amir kami Fazlullah Khurasani (hafizhahullah) sepenuhnya tidak terkait dengan tindakan ini dan kami menyatakan ketidakbersalahan kami darinya.

Muhammad Khurasani

Juru bicara resmi Tehrik-e-Taliban

20/01/2016

(siraaj/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.