Bocah Palestina yang dibakar oleh pemukim "Israel" akan bertemu dengan Cristiano Ronaldo

62

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Pengusaha Palestina-Amerika Farouk Shami mengatakan bahwa ia telah membuat rencana bagi Ahmad Dawabsha, (4), satu-satunya orang yang selamat dalam serangan pembakaran yang dilakukan oleh pemukim Yahudi di rumah keluarganya tahun lalu, untuk memenuhi mimpinya bertemu dengan bintang sepak bola Cristiano Ronaldo.

Shami mengatakan kepada Raya News Agency bahwa hal itu adalah “tugas nasional” dan yang paling bisa ia lakukan. Dia mengatakan bahwa pihaknya akan mulai melakukan persiapan untuk perjalanan Ahmad Dawabsha Madrid, lansir Ma’an News Agency, Kamis (14/1/2016).

Iklan

Shami mengatakan bahwa ia juga akan mengunjungi Dawabsha di rumah sakit, di mana ia masih dirawat karena luka yang dideritanya dalam serangan pembakaran itu.

Klub sepak bola Real Madrid telah mengumumkan sebelumnya bahwa mereka akan menerima bocah Palestina berusia empat tahun itu, menyusul permintaan dari penggemar Real Madrid di wilayah Palestina yang diduduki.

Ahmad Dawabsha adalah satu-satunya yang selamat dari serangan pembakaran mematikan yang dilakukan oleh ekstrimis Yahudi di rumah keluarganya pada 30 Juli tahun lalu. Bocah itu telah kehilangan kedua orang tuanya, Saad dan Riham, serta saudaraya, Ali, yang masih berusia 18 bulan.

Awal bulan ini, dua orang “Israel” telah ditahan atas tuduhan pembunuhan dalam serangan tersebut.

Pihak berwenang “Israel” menghadapi kecaman bertubi-tubi atas lambannya dalam menangansi kasus ini.

Shami adalah pendiri dan ketua Farouk Systems yang berbasis di Houston, Amerika Serikat.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah