Berita Dunia Islam Terdepan

Qatar akan terus membantu Palestina dalam membangun Gaza

37

Support Us

GAZA (Arrahmah.com) – Duta Besar Qatar Muhammad Al-Emadi mengatakan pada Senin (11/1/2016) bahwa negaranya akan terus memberikan bantuan kepada Palestina dan merekonstruksi apa yang dihancurkan oleh pasukan pendudukan “Israel” di Jalur Gaza, ujar laporan harian Felesteen.

Al-Emadi bertemu dengan Wakil Ketua Parlemen Palestina, Ahmad Bahar di kantornya di Gaza dan menyampaikan salam dari Emir Qatar untuk rakyat Palestina khususnya warga Gaza. Ia menekankan bahwa dukungan Qatar untuk Gaza akan terus berlanjut, lansir MEMO pada Selasa (12/1).

Berita Terkait

Dia juga mengatakan bahwa komite Qatar untuk Rekonstruksi Gaza akan terus menjamin pintu masuk bahan baku yang dibutuhkan untuk membangun kembali rumah-rumah yang hancur dalam serangan “Israel”.

Duta besar Qatar menekankan bahwa negaranya telah melakukan yang terbaik untuk menjamin kehidupan yang layak bagi warga Palestina, mencatat bahwa mereka juga berupaya untuk memecahkan krisis listrik.

Sementara itu, Bahar memuji dukungan Qatar untuk rakyat Palestina, menunjukkan bahwa Qatar telah melaksanakan proyek-proyek vital di Gaza. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.