Anak takmir masjid ini 9 tahun menderita kanker

58

MEDAN (Arrahmah.com) – Nurul Husna binti Agus Safri (13 th) kini hanya bisa berbaring lemah disebabkan kanker di kepala bagian belakang sejak usia empat tahun. Namun kini penyakit tersebut semakin mengkhawatirkan bahkan kini dia juga tidak dapat mengikuti pelajaran di sekolah. Orang tua Nurul memutuskan untuk memberhentikannya sementara sekolahnya karena sakit yang dialami Nurul semakin parah. Nurul Husna kini tercatat sebagai siswa di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Furqon Diski, Medan.

Nurul Husna adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Agus Safri (58 th), orang tua Nurul bekerja sebagai nazir Masjid As-Sajidin komplek BTN Diski dan berjualan es campur keliling. Sedangkan istrinya Siti Afsyah (52 th) adalah seorang ibu rumah tangga.

Iklan

Dari penghasilan tersebut pak Agus dan istrinya harus menyekolahkan semua anaknya dan membeli obat untuk Nurul Husna yang penyakitnya semakin parah. Humairoh (17th) kelas 12 Aliyah anak tertua Agus masih bersekolah disebuah Pondok Pesantren di daerah langkat, anak keduanya Syahru Romadhon (15th) kelas 9 MTs masih nyantri di Pesantren Tahfizh Tanjung Pura, sedangkan anak terakhirnya Miftahul Jannah (11th) masih kelas 5 SD.

Mari kita bantu meringankan beban keluarga Agus dalam membiayai perawatan Nurul Husna yang menderita kanker, dan juga tak lupa kita selipkan do’a bagi kesembuhannya, semoga Allah segera memberikan kesehatan kepadanya dan bisa kembali bersekolah untuk menggapai apa yang dicita-citakannya. Salurkan donasi Anda melalui rekening BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; a.n. SOLIDARITAS MUSLIM.

Untuk kedisiplinan amanah dan untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, tambahkan nominal Rp 800 (delapan ratus rupiah). Konfirmasi transfer: 081227182211: Nama_Alamat_Bank_Nominal Donasi. Contoh : Budi_Semarang_BSM_100.800,-

Apabila biaya yang diperlukan sudah tercukupi/selesai, maka donasi dialihkan untuk program Solidaritas Muslim lainnya. Atas partisipasi dari donatur kami ucapkan terima kasih, teriirng doa jazakumullah khairan, semoga mendapat balasan yang lebih baik dari Allah Ta’ala. (azmuttaqin/*/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah