Maskapai penerbangan Saudi tidak akan mempekerjakan perempuan Saudi sebagai pramugari

saudia
57

JEDDAH (Arrahmah.com) – Maskapai penerbangan Arab Saudi (Saudia) tidak akan mempekerjakan perempuan Saudi sebagai pramugari dalam penerbangannya, kata juru bicara maskapai nasional Abdul Rahman Al-Fahd, seperti dikutip Saudi Gazzete pada Selasa (29/12/2015).

Al-Fahd tidak memebrikan alasannya tetapi mengatakan bahwa perempuan Saudi bisa bekerja di bidang pelayanan konsumen di kantor reservasi yang tersebar di seluruh Saudi dan juga di bandara-bandara lokal.

Al-Fahd juga mengatakan bahwa perempuan Saudi bisa bergabug dalam tim Saudia di sektor komersil yang meliputi penjualan khusu untuk perempuan.

“Perempuan Saudi juga bisa bergabung dengan maskapai penerbangan ini untuk bekerja di sektor keuangan atau di departemen IT-nya,” katanya.

Dia menambahkan bahwa perempuan Saudi berdedikasi, telah membuktikan diri mereka sendiri dan membuat sejumlah prestasi di area yang mereka bekerja di dalamnya di Saudia.

Saudia adalah perusahaan maskapai pertama di dunia Arab yang didirikan pada 1945 dengan satu pesawat DC-3. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.