Masjid di AS diserang dengan molotov koktail

CAIR mencatat telah ada lebih dari 70 insiden yang menargetkan Masjid dalam satu tahun ini. (Foto: CBS)
8

TRACY (Arrahmah.com) – Sebuah Masjid di Tracy, Amerika Serikat diserang dengan molotov koktail. Imam Masjid mendesak pihak berwenang untuk menyelidiki insiden itu dan menyebutnya sebagai kejahatan rasial, lansir CBS (26/12/2015).

Menurut siaran pers dari Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR), kerusakan api ditemukan pada Sabtu pagi di Islamic Center Tracy. CAIR mengatakan molotov koktail terlihat dan merupakan penyebab keruskaan.

Basim Elkarra, Direktur Eksekutif CAIR mengungkapkan, lonjakan terakhir dalam insiden kebencian terhadap Muslim dan menargetkan Masjid, belum pernah terjadi sebelumnya dan harus menjadi perhatian untuk semua orang Amerika.

“Kami mendesak pihak penegak hukum untuk menyelidiki insiden ini sebagai kejahatan kebencian dan membawa para pelaku ke pengadilan,” Elkarra menambahkan.

CAIR mencatat bahwa telah terjadi serangkaian bom api baru-baru ini di Masjid di seluruh wilayah. Menurut sebuah laporan terbaru dari CAIR, telah ada lebih dari 70 insiden yang menargetkan Masjid dalam satu tahun ini.

(fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.