Masjid di California memberi makan 150 gelandangan

Lebih dari 100 gelandangan dari Sacramento disediakan tempat istirahat setelah masjid setempat memberikan makanan hangat dan tempat istirahat sehingga para gelandangan itu bisa menghabiskan malam tanpa kedinginan.
18

CALIFORNIA (Arrahmah.com) – Musim dingin telah tiba, lebih dari 100 tunawisma di Sacramento, ibu kota California, menghabiskan malam-malam dengan makanan hangat setelah masjid setempat membuka pintunya bagi mereka yang membutuhkan pada tanggal 19 Desember menurut laporan Fox News.

Salah seorang tamu yang begitu antusias dengan adanya tempat penampungan itu adalah Karen Shorter. Dia mengaku telah bekerja dan menabung agar bisa memiliki rumah. Tapi sampai saat ini ia masih tidur di tenda-tenda.

Pusat Islam SALAM bekerja sama dengan Winter Sanctuary Sacramento mengundang ssebanyak 150 tamu gelandangan untuk menikmati makan malam yang lezat, berbelanja pakaian, selimut, dan kebutuhan lainnya dan menghabiskan malam tanpa kedinginan.

“Ini adalah bagian dari iman Islam kita. Kita harus beramal, kita harus memberi makan orang miskin, kita harus membuat mereka merasa betah,” kata Metwalli Amer, Direktur Eksekutif Pusat Islam SALAM.

Kemurahan hati mereka tidak hanya pada hari Sabtu itu. Pada Ahad pagi, para tamu itu disuguhi sarapan sebelum meninggalkan tempat itu.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.