Uskup Yunani: Monster Zionis penyebab maraknya gay di Yunani

Menurut Uskup, Yahudi bertanggung jawab atas Holocaust. (Youtube),
36

ATHENA (Arrahmah.com) – Uskup terkemuka Yunani telah menyalahkan monster Zionis atas undang-undang baru yang akan memberikan hak-hal sipil yang lebih luas kepada pasangan sesama jenis di Yunani.

Sebagaimana dilansir oleh Al-Bawaba, Rabu (23/12/2015), Uskup Seraphim dari Piraeus mengatakan bahwa RUU gay adalah hasil dari perang yang terus menerus terhadap keyakinan yang benar yang dilancarkan oleh rakasa Zionis internasional, yang mengendalikan pemerintah Yunani.

Dalam sebuah pernyataan di situs Metropolis Piraeus, uskup itu juga mengancam akan memutuskan hubungan dengan anggota parlemen Yunani yang mendukung RUU itu saat datang untuk melakukan pemungutan suara pada hari Selasa.

Dia juga mengatakan bahwa RUU gay itu merongrong seksualitas manusia dan menghancurkan unit keluarga tradisional.

Pada tahun 2010, Uskup itu juga pernah mengatakan kepada sebuah stasiun TV Yunani bahwa Yahudi sudah mengatur Holocaust dan berada di balik krisis keuangan Yunani. Dia kemudian menjelaskan bahwa ini adalah pendapat pribadi dan tidak mewakili Gereja Yunani.

Dalam RUU tersebut, pasangan sesama jenis Yunani yang menandatangani perjanjian hidup bersama akan mendaparkan status yang sama seperti pada pernikahan pasangan berlainan jenis.

Stereotip anti-Semit tersebar luas di kalangan masyarakat Yunani dan dalam wacana politik. Sebuah survei Anti-Defamation League baru-baru ini menunjukkan bahwa Yunani memiliki tingkat tertinggi di Eropa dari sikap anti-Semit, dimana sebanyak 69 persen dari orang-orang Yunani mendukung pandangan anti-Semit.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.