Tentara Zionis membunuh seorang warga Palestina dan melukai 11 lainnya dalam aksi protes yang digelar di Gaza

Hani Rafiq Wahdan, korban tewas dalam serangan oleh tentara "Israel" di Gaza. (Foto: Twitter)
6

GAZA (Arrahmah.com) – Tentara Zionis “Israel” menyerang penduduk Gaza menggunakan peluru tajam terhadap empat aksi protes yang digelar di wilayah berbeda di Jalur Gaza pada Jum’at (25/12/2015), melukai enam orang di dekat Khan Younis, melukai empat orang di Al-Boreij, melukai satu orang di dekat Erez dan membunuh seorang pemuda di Al-Shejaiya, timur Kota Gaza.

Hani Rafiq Wahdan (22), ditembak di kepala di dekat lingkungan Al-Shejaiya di timur Kota Gaza, menurut laporan juru bicara Kementerian Kesehatan Gaza, Ashraf Al-Qidra. Ia tewas di tempat kejadian, lansir IMEMC.

Di kamp pengungsi Al-boreij, Gaza tengah, bentrokan meletus antara pendemo Palestina dengan pasukan “Israel” yang menginvasi kamp dan mulai melepaskan tembakan ke arah demonstran. Beberapa demonstran merespon dengan melemparkan batu, menurut sumber lokal.

Enam orang lainnya ditembak di daerah Al-Faraheen, timur Khan Younis dan seorang warga Palestina lainnya ditembak di dekat persimpangan Erez, masih menurut laporan Kementerian Kesehatan Gaza.

Serangan terhadap demonstran di Gaza terjadi di waktu yang sama dengan serangan serupa terhadap aksi protes yang digelar di sejumlah desa di Tepi Barat untuk menentang tembok pemisah yang didirikan oleh “Israel”. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.