Berita Dunia Islam Terdepan

Masjid yang dibakar di AS menerima bantuan $ 11.000

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di Islamic Center of Palm Springs, sebuah masjid di Coachella Jumat pagi (11/12/2015). (Foto: AP)
5

COACHELLA (Arrahmah.com) – Masjid di Coachella, Amerika Serikat, yang dibakar pada 11 Desember menerima bantuan $ 11.000 dari Courage Campaign.

“Dr. Paul Song, ketua Courage Campaign akan memberikan cek sebesar $ 11.000 atas nama organisasi dan anggotanya didedikasikan untuk merekonstruksi masjid setempat setelah dibakar oleh ekstremis anti-Muslim pada awal bulan ini,” kata kelompok tersebut dalam sebuah email

“Kami berharap sumbangan $ 11.000 dari Courage Campaign dan anggotanya bisa membantu untuk membangun kembali Masjid di Coachella Valley dan kami berharap para korban kasus islamofobia dimana pun tahu bahwa mereka tidak sendirian,” tambah Song.

Sebagaimana dilansir SB Sun (23/12/2015), Pejabat Riverside County Sheriff mengungkapkan kebakaran disebabkan oleh api. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi menangkap pelaku yang diidentifikasi sebagai Carl James Dial.

Beberapa Muslim di California Selatan dan di sekitarnya khawatir akan setiap aksi islamofobia yang bisa saja terjadi setiap saat.

(fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...