19 tewas dalam dalam serangan Mujahidin IIA terhadap patroli penjajah AS di Parwan

10

PARWAN (Arrahmah.com) – Setidaknya 19 tentara penjajah AS tewas dalam serangan Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) terhadap patroli AS di dekat pangkalan Bagram, utara provinsi Parwan pada Senin (21/12/2015), menurut laporan Al-Emarah News.

Laporan memaparkan bahwa Zahidullah, seorang Mujahid IIA menghantamkan sepeda motornya yang penuh bahan peledak di dekat sejulah besar pasukan penjajah yang sedang berkumpul di dekat pangkalan Bagram. Akibat teladakan tersebut 19 tentara penjajah AS tewas dan sejumlah lainnya luka-luka.

Segera setelah serangan itu, helikopter ambulans penjajah tiba di tempat kejadian dan mengevakuasi para korban serta menutup area ledakan dari jangkauan publik.

Laporan menambahkan bahwa pihak AS, seperti biasa, mencoba untuk membantah atau menutupi laporan tersebut untuk menunjukan di hadapan publik seakan-akan pasukan penjajah AS sudah tidak pernah terlibat dalam perang di Afghanistan, tidak terlibat konflik bersnjata dengan Mujahidin IIA yang menyebabkan pasukan pimpinan AS menderita kerugian besar di seluruh Afghanistan. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.