Muslim di Amerika menggunakan billboard untuk berdakwah

Ada sekitar 800 penelepon bertanya tentang Islam dalam sepekan setelah billboard ditempatkan di Orlando.
24

ORLANDO (Arrahmah.com) – Muslim di Florida tengah menggunakan billboard untuk berdakwah tentang Islam.

Salah satu isi billboard yang mereka buat adalah, “Muhammad percaya pada perdamaian, keadilan sosial, dan hak-hak perempuan.” Sementara billboard lainnya tertulis, “Allah tidak melihat kalian dari wajah atau kekayaan kalian.”

Atif Fareed, Ketua American Muslim Community Centers, mengatakan, “Kami hanya ingin memberi pesan tentang keyakinan kami sebagai Muslim, dan kami ingin mengatakan bahwa kami adalah tetangga kalian.”

Tahun ini organisasi ini bekerja sama dengan Islamic Circle of North Amerika untuk membuat 100 billboard di seluruh Amerika selama tahun 2015, lansir News 13 (22/11/2015).

Ada empat billboard di Orlando. Wilayah Volusia dan Seminole juga akan segera dipasang billboard. Secara total, akan ada 10 billboard di seluruh Florida tengah.

Mereka juga mencantumkan nomor telepon pada billboard untuk mendapatkan pemahaman lebih dalam tentang Islam, meskipun beberapa diantaranya menelepon untuk berdebat.

Pertanyaan paling umum yang ditanyakan penelepon adalah pertanyaan “Mengapa Islam?” Tahun lalu, mereka menerima rata-rata 800 penelepon dalam sepekan setelah billboard ditempatkan di Orlando.

Billboard di Tampa.
Billboard di Tampa.
-
-

(fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.