Berita Dunia Islam Terdepan

Pernikahan massal diselenggarakan di Aleppo, 45 pasangan berpartisipasi

Pejuang Suriah di Aleppo
14

ALEPPO (Arrahmah.com) – Organisasi amal Insan Channel pada Jum’at (11/12/2015) mengadakan pernikahan massal untuk 45 pasangan Suriah yang terdiri dari Tentara Pembebasan Suriah (FSA), aktivis dan perawat di daerah yang dikuasai oleh pejuang Suriah di Aleppo, seperti dilaporkan Anadolu.

Aleppo adalah salah satu kota di Suriah yang berada di bawah serangan sengit hampir setiap harinya oleh pasukan rezim Nushairiyah dan sekutunya Rusia.

Wael Adel, koordinator pernikahan massal tersebut mengatakan kepada Anadolu bahwa “pernikahan massal ini adalah bagian dari salah satu yang lebih besar, yang akan mencakup semua provinsi Suriah”. Ia mencatat bahwa jutaan dollar AS digelontorkan untuk proyek tersebut.

Adel menambahkan, dua dari calon pengantin pria yang terdaftar untuk mengikuti pernikahan massal tersebut, telah meninggal dunia beberapa hari sebelum pernikahan terjadi.

Insan Channel membayar semua biaya pernikahan dan memberikan sejumlah uang tunai kepada calon pengantin pria untuk membantu mereka dalam memulai kehidupan baru mereka.

Beberapa anggota dan pemimpin dari faksi oposisi menghadiri pernikahan tersebut. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...