Berita Dunia Islam Terdepan

Penjajah “Israel” kembali meluncurkan serangan udara di Jalur Gaza

5

PALESTINA (Arrahmah.com) – Pasukan penjajah “Israel” kembali meluncurkan serangan udara di Jalur Gaza pada Senin (14/12/2015), lansir Ma’an.

Sumber-sumber keamanan Gaza dan tentara “Israel” mengatakan bahwa serangan itu menargetkan situs pelatihan yang digunakan oleh sayap militer Hamas.

Sementara sumber-sumber keamanan Gaza mengatakan helikopter-helikopter militer “Israel” meluncurkan dua serangan udara sebelum fajar, satu di lingkungan utara Kota Gaza Al-Sudaniya, dan satu lagi di Jalur Gaza tengah.

Pasukan keamanan mengatakan tidak ada korban cedera akibat serangan tersebut.
Seorang juru bicara militer “Israel” mengatakan dua serangan itu dilakukan dalam menanggapi sebuah roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza ke “Israel selatan”, yang juga tidak menyebabkan korban cedera.

Serangan roket sporadis para pejuang perlawanan telah diluncurkan dari Jalur Gaza terhadap Zionis penjajah tahun ini. “Israel” kemudian berdalih bahwa serangan mereka terhadap Jalur Gaza adalah balasan atas serangan-serangan sporadis tersebut.

Penjajah “Israel” sedikitnya telah meluncurkan 50 serangan ke Jalur Gaza sejak awal 2015, menurut Kantor PBB untuk Koordinasi Urusan Kemanusiaan.

Bulan lalu serangan udara “Israel” bahkan membunuh seorang balita Palestina berusia dua tahun dan ibunya yang tengah hamil di dalam rumah mereka. Laa hawla wa laa quwwata illa billah.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...