Harian Kanada sambut meriah pengungsi Suriah

Pemerintah Kanada telah merencanakan menerima sedikitnya 25.000 pengungsi Suriah awal tahun depan. (Foto: Washington Post)
10

ONTARIO (Arrahmah.com) – Harian terkemuka Kanada, Toronto Star, menerbitkan sambutan kepada pengungsi Suriah dengan halaman muka khusus yang memenuhi halaman depan pada Kamis (10/12/2015).

Di kaver tersebut tertulis Welcome to Canada, Ahlan wa Sahlan, dan terlihat seorang anak laki-laki memegang bendera nasional Kanada.

Gelombang pertama dari pengungsi dijadwalkan mendarat di Toronto pekan ini. Pemerintah Kanada telah merencanakan menerima sedikitnya 25.000 pengungsi Suriah awal tahun depan.

Editor menjamin pengungsi Suriah akan menemukan rumah mereka yang sebenarnya di Kanada, lansir Washington Post (10/12).

“Anda akan menemukan tempat yang sedikit lebih besar dari Damaskus atau Aleppo, dan sedikit lebih dingin. Tapi ramah untuk semua. Kami adalah sebuah kota yang menghargai keragaman, itu kekuatan kita. Kanada telah melihat negara yang terkoyak, dan tahu Anda sudah melalui hal yang menakutkan, mimpi buruk yang memilukan. Tapi itu sudah di belakang Anda, sekarang. Dan kami ingin membantu Anda mendapatkan sebuah awal baru.”

(fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.